Cerita keluargaku

Hai perkenalkan, nama saya Inayatul ulfa bisa dipanggil ina.saya lahir tanggal 25 maret 2003 . Saya tinggal di desa tulung tepatnya RT 01/RW 01.saya anak ke satu dari dua bersaudara. Saya merupakan siswi SMA N 1pamotan, tepatnya kelas Xll sekarang. Ayah saya bekerja sebagai buruh tani dan ibu saya sebagai ibu rumah tangga. 


Pertama saya sekolah  di Tk tunas jaya, saya mempunyai  cita cita ingin  menjadi  pengusaha sukses, dan selanjutnya saya melanjutkan  sekolah  saya di SDN TULLUNG kemudian  saya melanjutkan  sekolah  smp, di SMP NU PANCUR, setelah  saya lulus smp saya   melanjutkan  sekolah  di SMAN 1 PAMOTAN dan disinilah saya  mempunyai  tekat besar untuk  menjadi  seorang  pengusaha  yang sukses. 


Sekian profil  dari  saya, apabil ada kesalahan dari  profil saya, saya minta maaf

Komentar